Faedah Minyak Zaitun Buat Ayam Pengaduan Filipina

Diposting pada

Fungsi Minyak Zaitun Buat Ayam Pengaduan Filipina – Vitamin tambahan pada minyak zaitun amat bervariasi, ditambah lagi buat ayam pengaduan seperti ayam filipina, ayam bangkok, ayam columbia atau sabung ayam yang lain.

Minyak zaitun termasyhur benar-benar banyak mengandung nutrisi dan begitu baik untuk kesehatan juga kesehatan badan. Untuk uji-coba ini kali minyak zaitun akan berfaedah dan jadi sisi penting buat ayam pengaduan filipina.

Dalam sabung ayam butuh vitamin ekstra biar sang ayam selalu kuat dan sehat, memberinya minum minyak zaitun untuk ayam pengaduan atau menjadi minyak poles lantas dapat begitu berfaedah. Sebab minyak zaitun sendiri miliki banyak kandungan vitamin, seperti vitamin A B1 B2 C D E dan K tak itu saja zaitun mempunyai pelbagai jenis mineral seperti kalsium, zat besi, sodium dan potasium.

Minyak Zaitun Buat Diminum Ayam PengaduanUntuk mendapat hasil yang maksimum, diminta pagi hari selesai ayam berkokok kasih 1 sdm minyak zaitun lalu beri ke Si Jago. Kalau Anda kepelikan dapat pakai alat suntik biar lebih intensif.

Baca juga  Faedah Kacang Hijau Untuk Kesehatan Ayam Pengaduan

Minyak Zaitun Untuk Dikonsumsi Ayam PengaduanBukan sekedar untuk suplemen untuk diminum, minyak mijarab ini juga dapat di campur di pakannya. Tak boleh kebanyakan di gabungkan karena umumnya ayam tidak menyenangi pakan yang sangat basah.

Minyak Zaitun Untuk Dibalurkan Ayam PengaduanRupanya ada banyak yang belum dijumpai pencinta sabung ayam filipina perihal guna minyak ini untuk badan kekar ayam pengaduannya. Berikan minyak zaitun waktu cahaya matahari pada siang hari bercahaya, berikan komplet kebagian bulu-bulu dalam hingga luar. Zaitun memiliki fungsi supaya bulu-bulu cantik ayam tak tumbuh jamur.

Terus rawat hewan piaraan dengan seisi hati Anda, mens sana in corpore sano. Dalam tubuh yang sehat ada jiwa yang kuat.

Jika Anda menyukai artikel ini dan Anda ingin menerima lebih banyak info tentang sv388 sabung ayam silakan kunjungi halaman web kami.